Siapa Dia

Kamis, 03 September 2015

Tulisan Kangen

Akhirnya. Akhirnya gue sempat juga menyambangi Lima Indera. Sudah hampir 5 bulan, gue nggak menulis. Kangen! Well, sepanjang itulah banyak hal yang terjadi.

Salah satunya adalah ini. Dalam beberapa hari lagi, gue akan menghadiri wisuda gue sendiri. Iya, Alhamdulillah bulan april kemarin gue telah dinyatakan lulus dengan pelaksanaan sidang skripsi yang lancar. Lulusnya gue dari kampus Tegalboto, menandakan waktunya gue hijrah kembali ke kampung halaman. Sedih juga meninggalkan Jember. Meninggalkan sahabat-sahabat yang baiknya nggak habis-habis kayak enaknya snack Pilus Garuda (yang ingat iklannya jaman dulu pasti ngerti, hehe).

Meskipun kembali ke rumah sendiri, ke lingkungan sendiri, nggak bisa dianggap biasa. Tangerang Selatan dan Jakarta beserta isinya sudah berbeda dibanding 5 tahun yang lalu. Tempat makan, ngopi, dan sebagainya tambah banyak. Yah, hidup kan memang perkara adaptasi. Dimana bumi dipijak, disitu langit dijunjung. Terbiasa dengan suasana tanpa macet, apapun murah, dan mudah kemana saja seperti di Jember membuat gue agak sulit juga untuk terbiasa kembali dengan atmosfer disini. Mungkin akan lebih mudah bila punya pacar disini ya. EAAA.

Saat ini sedang kangen teman-teman. Sudah 10 hari lebih nih sepertinya nggak pergi keluar rumah untuk main. Habisnya, meskipun pengangguran nggak jelas gini, tetep jadi "pegawai" dirumah sendiri, hehe. Eh, sekarang sudah mendekati weekend. Semoga saja bisa atur schedule. Let's go!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar